Pages

Thursday, 29 December 2011

Pijat Injak Pijat


Sebagai pecinta traveling terkadang gue suka melupakan fisik yang lelah. Sangkin semangatnya melakukan perjalanan dari satu kota ke kota berikutnya sehingga untuk istirahat saja kurang. Emang sih, badan gue suka pegel-pegel nggak jelas begitu. Tapi gue anggap saja itu resiko hobi traveling. Kalo nggak mau pegel ya Stay at Home aja sambil nonton tv.  Tapi it's not my style...

Sebenarnya hobi jalan-jalan gue sangat berbarengan dengan hobi PIJAT gue. Setiap ada kesempatan pasti gue panggil tukang pijat ke rumah, ke hotel, ke losmen, wisma atau dimana saja gue nginap. Atau datang ke tempat pijat (tanpa plus-plus plus...) Tujuan gue pijat bukan mencari kenikmatan berkedok 'Panti Pijat'. Tapi bener-bener pijat!  Kalo emang tujuannya mau memuaskan nafsu birahi, ngapain juga capek-capek mencari 'kedok' pijat..?? kasihan birahi elo.. mau melampiaskan saja harus pake kedok. itu namanya MUNAFIK..!!! having sex is part of our life!

Ribet bener hidup lo...!!

Banyak pengalaman-pengalaman pijat yang gue alami yang ber ending ngajak pijat plus-plus. Tuh cewek-cewek pijat terkadang suka pasang muka MESUM berbirahi tingkat tinggi dan pasang gerakan gerakan yang membuat si 'JUNIOR' gue terbangun dari tidurnya. Tapi sori mori nih, lagi-lagi gue nggak pengen beradegan mesum di tempat pijat. Kalo mau mesum-mesuman, kenapa nggak sama pacar gue saja sekalian. AMAN dan nggak pake nodong TIPS yang berlebihan.

Jadi, kalo soal pijat, gue bisa tau mana pijatan yang bener-bener bagus dan tidak. kalo pijatannya hanya ngelus-ngelus doang, mending elus sono kucing elo dirumah... pasti langsung tertidur tuh kucing. Tapi disini gue pengen badan gue diremas-remas sampe rasa pegelnya bener-bener hilang....

Sepeti kemaren nih...
Masih dalam suasana liburan di kota Tondano, cuaca di ibukota Minahasa ini bener-bener nggak bersahabat banget. Dinginnya minta ampun...Membuat badan gue pegel-pegel gimanaaa gitu. Masalahnya, gue paling nggak suka kalo cuaca yang HUJAN dan HUJAN sepanjang hari. jelas udara makin dingin dan bikin badan jadi kaku dan pegel-pegel.  Pengen ketempat pijat tapi nyarinya susah banget. sama susahnya nyari jarum di semak belukar deh (apaan coba??)

Alhasil, dengan iming-iming ngasih duit ke ponakan, mereka pun saling berebutan mau memijat badan gue yang besar ini. Kemudian jari jemari mereka pun memijat badan gue. sangat-sangat nggak ada rasanya boo..!!. Ya, harap maklum, anak kecil memijat badan gue yang besar sama aja seperti mengelus badan gue.



Karena nggak puas, akhirnya gue menyuruh ponakan gue menginjak badan gue. Tadinya mereka  mau naik ke badan gue sekali tiga.  Tapi, mohon maaf, badan gue bukan bom bom car yang bisa dinaiki seenaknya. Kapasitas berat badan mereka tidak mencukupi untuk menahan bobot badan 3 orang anak beranjak remaja.
"Satu-satu aja naik ke badan dan nginjaknya..jangan berbarengan...." ucap gue dengan nafas ngos-ngosan karena dua sosok sudah menginjak badan gue.
"Nanti kasih duitnya berapa Mama Open (Mama bahasa Karo artinya Paman atau bahasan bataknya Tulang)
"Siapa yang mijat/nginjak paling lama, akan Mama Open kasih 50 ribu..."

Lalu mereka pun memijat badan gue juga menginjak saling bertahan lama.... sampai  gue bener-bener tertidur... karena injakkan kaki mereka cukup terasa. maksudnya terasa NYESEK juga sih... tapi nggak apa-apa deh.. ketimbang badan gue pegel berkepanjangan. buktinya injakan mereka mampu  membuat badan gue yang pegel-pegel berkurang dari sebelumnya dan gue pun teridurrrrrr....

ZZZZZZ.....ZZZZZZ....ZZZZZ
 

No comments:

Post a Comment